Gonzalo Higuain: Paulo Dybala Berpotensi Jadi Pemain Terbaik Dunia

Dybala mampu terus tampil impresif, dan Higuain menyebut rekan setimnya itu akan berkembang menjadi jauh lebih hebat lagi jika tidak terus dibandingkan dengan pemain lain.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gonzalo Higuain menyebut rekannya di lini depan Juventus Paulo Dybala akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Sejak mengambil langkah besar dalam kariernya untuk hengkang dari Palermo dan bergabung dengan Juventus pada Juli 2015, Dybala berhasil terus bersinar. 

SIMAK JUGA – Gonzalo Higuain: Gabung Juventus Adalah Pilihan Tepat

Penyerang berusia 23 tahun itu berhasil mencetak 19 gol di ajang Serie A Italia pada musim pertamanya membela Juventus. Musim ini ia telah mencetak tujuh gol dalam 18 penampilannya di kompetisi teratas Italia tersebut. 

Higuain, yang baru bergabung dengan Juventus setelah hengkang dari Napoli dengan nilai transfer €90 juta awal musim ini, merasa bisa menikmati bermain dengan kompatriotnya asal Argentina tersebut. Penyerang berusia 29 tahun itu memuji Dybala sebagai seorang pemain yang spesial.

SIMAK JUGA: Dybala, Messi Baru Berharga €150 Juta

“Dia bisa membaca permainan dengan sangat baik. Dia bisa melihat permainan sepakbola seperti apa yang para pemain hebat lakukan meski ia masih berusia sangat muda,” ujar Higuai kepada La Stampa.

“Saya tidak suka membandingkan, jadi bagi saya Dybala harus menjadi Dybala. Dia punya potensi untuk berada sejajar dengan para pemain terbaik dunia, tapi biarkanlah dia mengembangkan kemampuannya sendiri.”