Gomes De Olivera Berharap Duet Luiz Junior-Greg Nwokolo Lebih Tajam

Gomes berusaha keras memadukan sejumlah pemain bintangnya agar bisa bermain sebagai tim.


OLEH   DONNY AFRONI


Pelatih Madura United Gomes de Olivera berharap dua strikernya, Luiz Junior dan Greg Nwokolo lebih tajam saat menghadapi Pusamania Borneo FC II pada pertandingan perempat-final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/2) malam WIB.

Gomes mengungkapkan, tugas jajaran pelatih saat ini berusaha memadukan penggawa Laskar Sape Kerrab, termasuk di barisan depan. Dari tiga laga Grup 5, Madura United melesakkan empat gol, dan kebobolan tiga kali. Ia berharap performa tim jauh lebih baik di laga nanti.

SIMAK JUGA: Gomes: PBFC Lawan Yang Berat

“Mereka adalah striker yang punya skill hebat. Semoga mereka bisa berbuat banyak untuk tim. Kami berusaha memadukan seluruh pemain terbaik kami. Saya tak ingin melihat pemain terlalu menonjolkan kemampuan individu, kami datang ke Solo sebagai tim,” tutur Gomes.

Tekad serupa dilontarkan Fabiano Beltrame. Bek Madura United ini berusaha meredam agresivitas pasukan muda Pusamania, dan membantu tim lolos ke semi-final. Fabiano mengakui Madura United masih harus memperbaiki sejumlah kekurangan.

SIMAK JUGA: Gomes: Tak Mudah Jalani Delapan Besar

“Kami terus memperbaiki kekurangan di tiga pertandingan kemarin. Sekarang kondisi kami lebih baik. Kami harus mati-matian di pertandingan nanti, karena hanya ada satu kesempatan untuk lolos,” kata Fabiano.

“Saya yakin kami akan lebih baik lagi Sabtu nanti. Kami harus bermain penuh semangat, dan penuh konsentrasi. Mereka tim bagus, sehingga kami mesti hati-hati. Kami datang ke Solo untuk lolos [ke semi-final].”