Gol Terbaik Dalam Karier Federico Bernardeschi

Di hari ulang tahunnya yang ke-23, bintang Fiorentina itu memenangkan timnya melalui gol fantastis ke jala Borussia Monchengladbach.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Hasil positif berhasil dipetik Fiorentina lewat kemenangan 1-0 di maras Borussia Monchengladbach, pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membuat La Viola tak perlu terlalu bersusah payah kala bermain di markasnya sendiri pada leg kedua. Mereka hanya butuh hasil imbang, untuk pastikan kelolosan.

SIMAK JUGA: Fiorentina Pecundangi Gladbach

Bintang utama kemenangan Fiorentina di partai itu, tentu saja si Birthday Boy, Federico Bernadeschi. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-23, dirinya torehkan gol fantastis melalui tendangan bebas yang menangkan Si Ungu.

Tak pelak bila pemain internasional Italia ini begitu girang. Bernardeschi bahkan tak ragu menyebut gol tersebut jadi yang terbaik di sepanjang kariernya.

Federico Bernardeschi with a screamer on his 23rd birthday!! @fbernardeschi pic.twitter.com/XRTiM9FLWN

— Serie A English (@SerieA_English) February 16, 2017

SIMAK JUGA: Inter Pantau Bernardeschi

“Saya merasa  bahwa itu adalah gol itu [ke gawang Gladbach] adalah yang terbaik dalam karier saya sejauh ini,” ungkap Bernardeschi semringah, seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Gol itu lahir di momen tersulit kami di partai ini. Saya pikir saya tak mampu melakukannya, tapi saya selalu yakin. Sekarang saya akan menikmati momen ini, juga kemenangan penting di hari ulang tahun saya,” pungkasnya.