Giorgio Chiellini: Lenardo Bonucci Selalu Punya Sikap Profesional

Giorgio Chiellini mengungkapkan, Leonardo Bonucci selalu bersikap profesional kendati baru saja terlibat konflik dengan Massimiliano Allegri.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Giorgio Chiellini menyatakan, partner-nya di lini belakang Juventus, Leonardo Bonucci, tak menyimpan masalah dengannya.

Bonucci, seperti diketahui, ditepikan dari skuat Si Nyonya Tua saat mereka melawat ke Portugal untuk bentrok dalam leg pertama perdelapan-final Liga Champions kontra Porto akibat konfliknya dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Meski begitu, Bonucci akhirnya kembali ke tim utama saat Bianconerri meraup kemenangan impresif atas Empoli akhir pekan lalu.

Chiellini menyadari sepanjang pekan kemarin adalah periode pelik bagi bek yang juga jadi rekannya di timnas Italia itu. Lebih lanjut, dia mengungkapkan hubungan baik dirinya dengan Bonucci.

SIMAK JUGA – Barcelona Pertimbangkan Gaet Allegri

“Belum menjadi pekan kalem dan rileks buat Leo. Itu wajar. Namun, kemarin di lapangan, dia menunjukkan sikap profesionalnya dan merespons dengan aksi,” ujar Chiellini kepada jurnalis.

“Pada akhirnya, hal terpenting bukanlah soal individual. Ini bukan soal Chiellini, [Gianluigi] Buffon, atau pemain mana pun. Ini adalah soal tim.”

“Leo selalu memiliki hasrat besar untuk tim dan kemarin dia menjalani laga dengan luar biasa. Kami cukup beruntung memiliki hubungan yang jujur dan tulus satu sama laim. Kami di Juventus hidup sebagai satu keluarga,” paparnya.