Gerard Pique & Arda Turan Absen Kontra Deportivo Alaves

Badai cedera yang menghampiri pasukan Blaugrana semakin parah dengan kedua pemain tersebut harus menepi untuk beberapa waktu.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Barcelona telah mengonfirmasi bahwa Gerard Pique dan Arda Turan akan melewatkan duel lanjutan La Liga Spanyol pekan ini kontra Deportivo Alaves.

Turan mengalami masalah pada kunci pahanya dan terpaksa melewatkan sesi latihan terakhir, sementara Pique dilaporkan berlatih terpisah  dari skuat karena kondisi fisik yang belum sepenuhnya fit.

Real Madrid Keberatan Santiago Bernabeu Gelar Final Copa Del Rey

Absennya kedua penggawa tersebut menjadi kekhawatiran terbaru bagi Luis Enrique, yang sebelum ini sudah dinyatakan kehilangan Rafinha akibat cedera patah tulang hidung dan juga Javier Mascherano yang bermasalah pada hamstringnya.

Samuel Umtiti dan Jeremy Mathieu menjadi dua bek tengah yang tersedia dalam 18 nama skuat untuk menghadapi Alaves, dengan gelandang muda berusia 19 tahun, Carles Alena turut ikut ke dalam skuat.

Kapten tim, Andres Iniesta juga masuk dan berpeluang untuk melakoni laga perdananya di liga sejak terakhir kali tampil saat Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal pada 8 Januari lalu.