Gerard Deulofeu Siap Jadi False Nine

Bintang Spanyol ini siap menjajal peran barunya di Milan, yakni bermain sebagai False Nine.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Vincenzo Montella berniat memainkan Gerard Deulofeu sebagai false nine di AC Milan. Gelandang Spanyol itu mengaku siap mengemban peran barunya bersama Rossoneri.

Seperti diketahui, Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula berada dalam performa buruk. Deulofeu pun dipandang sebagai solusi untuk mengatasi kemajalan di lini depan Milan.

“Ini adalah pilihan yang saya suka. Saya lincah dan suka melewati bek lawan, namun jangan bandingkan saya dengan Dries Mertens – ia adalah pemain yang sangat berbeda, seperti Napoli yang memiliki gaya yang sangat berbeda,” ungkap gelandang yang dipinjamkan dari Everton itu.

SIMAK JUGA – Montella: Deulofeu Harus Berbenah

“Semua orang bisa berkembang, bahkan yang terbaik di dunia, jadi saya pasti bisa. Saya yakin bahwa saya bisa menciptakan kisah saya di sini. Saya memilih Milan karena ini adalah klub besar dan saya pikir bisa bermain rutin,” tandasnya.

Milan akan menghadapi Lazio tengah pekan depan, tapi harus kehilangan Gabriel Paletta, Juraj Kucka, Alessio Romagnoli, Davide Calabria, Mattia De Sciglio, Luca Antonelli, Giacomo Bonaventura, dan Riccardo Montolivo.