Georginio Wijnaldum: Liverpool Layak Dapatkan Hasil Lebih Baik Kontra Chelsea

Meski The Reds kebobolan lebih dulu dan mendapat hukuman penalti, gelandang asal Belanda itu merasa timnya bisa menang di laga kontra Chelsea.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum merasa kecewa timnya hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Chelsea di Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (1/2) dini hari WIB.

Tim asuhan Jurgen Klopp kembali gagal meraih kemenangan setelah mengalami kekalahan beruntun di tiga laga sebelumnya. Gol Wijnaldum pada menit ke-57 membuat Liverpool sukses menyamakan kedudukan setelah kebobolan lebih dulu lewat gol tendangan bebas David Luiz di menit ke-24.

SIMAK JUGA – MAN OF THE MATCH Liverpool 1-1 Chelsea: Georginio Wijnaldum

Liverpool bahkan hampir saja tertinggal andai sang kiper Simon Mignolet gagal menghalau tendangan penalti Diego Costa pada menit ke-76. Menurut Wijnaldum jika melihat dari jalannya laga hasil imbang adalah hasil minimum yang layak timnya raih.

“Kami memulai laga dengan sangat baik. Kami kuat dan bermain di wilayah mereka,” ujar Wijnaldum kepada BT Sport.

SIMAK JUGA: Jurgen Klopp Puas Imbangi Chelsea

“Kesempatan terbesar mereka adalah lewat tendangan bebas. Kami sedikit kecewa, anda bisa melihatnya dari bahasa tubuh kami.”

“Di babak kedua kami bangkit kembali, kami mencetak satu gol dan beruntung Simon bisa menyelamatkan penalti. Ini poin bagus tapi saya sedikit kecewa dan begitu juga rekan setim saya karena kami bisa saja mendapatkan lebih hari ini,” ungkap gelandang berusia 26 tahun tersebut.