Gelandang Pusamania Borneo FC Tak Mau Dimarahi Pelatih

Rifal bertekad meloloskan Pusamania ke perempat-final dengan mengalahkan Sriwijaya FC.


OLEH   DONNY AFRONI


Gelandang muda Pusamania Borneo FC Rifal Lastori tidak ingin mendapatkan omelan dari pelatih, dan berusaha memperlihatkan performa maksimal di laga pamungkas Grup 4 Piala Presiden 2017 melawan Sriwijaya FC, Sabtu (18/2) malam WIB.

Kemenangan menjadi satu-satunya cara bagi Pusamania untuk merebut tiket ke perempat-final turnamen pramusim ini. Demi mewujudkan ambisi itu, Pusamania mendatangkan amunisi tambahan.

SIMAK JUGA: Sriwijaya FC & PBFC Mengaku Tahu Kelemahan Lawan

Selain Rifal, pemain yang didatangkan adalah Diego Michiels, Terens Puhiri, dan Dody Al Fayed. Karena itu, Rifal menyatakan, ia tidak mengecewakan pelatih dan manajemen klub.

“Itu satu kesempatan yang bagus buat anak muda seperti kami. Dari situ kami bisa kasih yang terbaik. Jangan kecewakan pelatih, manajer, dan kami tunjukan kami juga bisa main di semua level. Targetnya ingin bawa PBFC II lolos grup dulu,” terang Rifal dikutip laman resmi klub

“Kami harus bekerja keras. Percuma kami di kasih kesempatan yang bagus, terus enggak tunjukkan kualitas kami. Itu pasti pelatih marah sekali.”

SIMAK JUGA: Asri Akbar Bertekad Cetak Gol Ke Gawang SFC

Pemain berusia 20 tahun ini menambahkan, keberhasilannya menyumbang gol bagi Pusamania di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 membuat ia makin termotivasi, dan berharap bisa melakukannya lagi di masa mendatang.

Alhamdulillah, saya bisa bikin gol di tim senior. Itu satu motivasi buat saya saat ini agar bisa memberikan penampilan terbaik, dan cetak gol lagi. Saya ingin ke depan bisa lebih baik lagi,” pungkas Rifal.