Gabriel Jesus: Telepon Pep Guardiola Yakinkan Saya Gabung Manchester City

Sebelum bergabung, Jesus mengaku selalu menyaksikan Liga Primer Inggris dan mengikuti perkembangan Manchester City.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Gabriel Jesus menyatakan, sebuah telepon dari Pep Guardiola adalah instrumental yang menyakikan dirinya bergabung ke Manchester City.

Jesus menyepakati kontrak The Citizens pada musim panas lalu sebelum pemain berusia 19 tahun itu menuntaskan kepindahannya ke Etihad Stadium dari Palmeiras pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Jesus langsung beradaptasi dengan Liga Primer. Ia menandai debutnya dengan sbeuah gol dan sebuah assist saat City menang 4-0 atas West Ham United pada 1 Februari lalu. Ada kemungkinan ia akan masuk ke dalam starting XI saat tim menjamu Swansea City, Minggu (5/2) malam WIB.

SIMAK JUGA – Gabriel Jesus Tidak Sangka Bisa Cepat Beradaptasi Di Manchester City

“Setiap orang yang ikut ambil bagian dalam transfer saya melakukan ini secara sempurna dan keputusan saya buat ketika sebuah telepon dari Guardiola. Ia adalah satu-satunya manajer yang menghubungi saya, dan saya sangat senang,” ujar Jesus kepada Sky Sports.

“Saya selalu menyaksikan Liga Primer dan mengikuti [perkembangan] Manchester City. Saya sangat senang dan puas bisa mengenakan kostum ini, yang punya ukuran besar, dan juga memenuhi mimpi bermain di Eropa.”