Florentin Pogba Tak Sabar Lawan Paul Pogba

Duo bersaudara yang berbeda klub itu akan saling jegal untuk babak 32 besar Liga Europa, dengan leg pertama digelar di Old Trafford pada pertengahan pekan ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Florentin Pogba menantikan prospek bertemu sang adik, Paul, saat Saint-Etienne diharuskan bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford untuk leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2) dini hari WIB mendatang.

Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi dua kakak beradik beda klub tersebut, dengan Florentin mengaku sudah saling lempar candaan mengenai siapa yang menang untuk pertandingan nanti.

SIMAK JUGA – Pelatih Saint-Etienne: Laga Kontra Manchester United Tak Begitu Penting

Kepada The Guardian, Florentin mengatakan: “Bermain melawan adik saya, di sisi lain, akan menjadi suatu hal yang baru,” ujarnya.

“Sejak hasil undian diketahui, kami sudah melempar candaan, mengirim pesan seperti ‘Hati-hati, pertandingannya semakin dekat’ dan sebagainya’.”

Dalam keterangan lanjutan, Florentin mengungkapkan bahwa ia justru merupakan pengagum dari klub rival sang adik, yakni Arsenal.

SIMAK JUGA: Romain Hamouma Tak Sabar Lawan Manchester United

“Arsenal adalah klub yang ada di hati saya,” lanjut Florentin. “Saya sudah mendukung mereka sejak era invincibles – tim itu luar biasa!

“Hal menyedihkan dari menjadi pemain profesional adalah Anda jarang memiliki kesempatan untuk melihat aksi tim lain, jadi saya tidak pernah ke Emirates. Namun suatu hari nanti mudah-mudahan saya bisa ke sana.”