Florentin Pogba: Laga Kontra Paul Pogba Adalah Kesempatan Langka

Kakak dari Paul Pogba itu mengatakan kesempatan menghadapi sang adik di laga kompetitif sulit terulang di masa mendatang.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Bek klub Ligue 1 Prancis Saint-Etienne Florentin Pogba menyatakan laga menghadapi adiknya yang merupakan bintang Manchester United Paul Pogba, adalah momen yang mungkin hanya akan terjadi sekali seumur hidup.

Kedua pemain bersaudara ini akan saling berhadapan di babak 32 besar Liga Europa, leg pertama akan berlangsung di Old Trafford, Jumat (17/2) dini hari WIB.

United diunggulkan bisa lolos ke babak selanjutnya saat menghadapi Saint Etienne yang kini berada di peringkat lima klasemen Ligue 1.

SIMAK JUGA – Florentin Pogba: Paul Pogba Sangat Benci Kekalahan

Florentin merasa pertemuan dengan adiknya di laga tersebut bukanlah hal yang biasa terjadi, dan menurutnya kesempatan itu mungkin tidak akan ada lagi.

“Ketika kami bermain bersama saat liburan, kami selalu satu tim. Sekarang saya akan menghadapinya dan akan menjaganya. Ini akan terasa aneh tapi inilah sepakbola,” ujar Florentin kepada UEFA.com.

Paul Pogba Manchester United 01022017

“Ini adalah laga yang akan dinikmati seluruh anggota keluarga karena saya tidak tahu apakah ini bisa terjadi lagi. Orangtua saya akan memiliki perasaan yang campur aduk karena apapun yang terjadi akan ada yang menang dan kalah.”

SIMAK JUGA: Florentin Pogba Tak Sabar Lawan Paul Pogba

“Akan tetapi, di laga ini akan ada dua pemenang, karena laga ini adalah peristiwa yang tidak akan terlupakan. Siapa yang akan kembaran saya Mathias dukung? Dia akan dukung kedua saudaranya.”

“Kedua laga ini akan menjadi laga emosional dan saya harap kami bisa mendapatkan hal positif dari mereka. Meski United adalah klub besar, segala hal bisa terjadi di sepakbola. Fakta bahwa mereka lebih baik dibanding kami di atas kertas tidak akan berpengaruh,” ujar bek berusia 26 tahun itu.