Firman Utina Gabung Bhayangkara FC

Firman bakal dikontrak Bhayangkara selama satu musim.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Ke mana gelandang senior Firman Utina akan berlabuh pada musim 2017 akhirnya terjawab. Itu setelah, mantan penggawa Sriwijaya FC mencapai kesepakatan dengan klub Bhayangkara FC.

Kepastian itu diungkapkan agen sang pemain, Mulyawan Munial, Sabtu (4/2). “Firman sudah deal (sepakat) dengan Bhayangkara. Dia mulai bergabung latihan, Selasa (7/2) ini,” kata Muly.

SIMAK JUGA: Pelatih Persija Tertarik Rekrut Firman Utina

Lebih lanjut, Muly mengungkapkan mantan kapten timnas Indonesia itu bakal menandatangani kontrak dengan klub yang dilatih Simon McMenemy tersebut, Rabu (8/2) nanti. “Kontraknya selama satu musim,” tambah agen yang juga menaungi Andik Vermansah itu.

SIMAK JUGA: Firman Utina Ingin Cari Suasana Baru

Sebelumnya, Firman memang sudah memastikan tak memperpanjang kontraknya dengan Sriwijaya. Dia memang memilih untuk memperkuat klub yang berada di wilayah Jabodetabek, lantaran ingin lebih dekat dengan keluarga.

Beberapa klub sempat dikaitkan seperti Persib Bandung dan Persija Jakarta. Hanya saja, belum ada komunikasi yang konkret antara Firman dan dua klub tersebut. Bhayangkara sendiri sudah memastikan bakal menggunakan salah satu stadion yang berada di Bekasi sebagai kandang mereka di Liga 1 2017.