Fernandinho Yakinkan Gabriel Jesus Tolak Barcelona & Real Madrid

Rayuan Fernandinho sukses membuat kompatriotnya itu memilih Manchester City dengan terlebih dahulu meyakinkan bahwa ia akan mendapatkan menit bermain.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang Manchester City Fernandinho meyakinkan Gabriel Jesus untuk merapat ke Etihad Stadium, sekaligus membuatnya menolak pendekatan yang datang dari duo raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid.

Jesus resmi menjadi pemain City di musim panas kemarin namun baru pindah pada musim dingin setelah ditebus di angka £27 dari Palmeiras, dan sejauh ini ia sukses membuat dampak instan dengan mencetak tiga gol dari empat penampilannya bersama The Citizens.

Dalam keterangannya kepada The Sun, Fernandinho menekankan kepada Jesus bahwa ia akan lebih banyak memiliki kesempatan bermain di bawah arahan Pep Guardiola yang gemar memainkan pemain muda.

“Saya meminta dia [Jesus] untuk memilih City – untuk datang ke sini. Saya berbicara dengannya dan jujur dengan dia,” ujar Fernandinho.

SIMAK JUGA: AC Milan Ikut Dekati Sergio Aguero

“Banyak tim besar yang menginginkannya, terlebih Barcelona dan Real Madrid. Saya hanya bilang padanya ‘dengar, Anda lihat tim Barcelona dan Madrid dan lihat apakah ada pemain 19 tahun yang masuk starting XI’.

“Namun Anda memiliki Pep di City dan dia senang memiliki pemain muda di timnya – memberi mereka kesempatan.

“Saya bilang padanya ‘Anda akan memiliki kesempatan untuk bermain di sini. Mungkin tidak selalu masuk starting XI, namun bermain reguler’.

“Dia akhirnya menjatuhkan pilihan. Saya berbicara dengan dia layaknya seorang teman.”