Febri Hariyadi Akui Butuh Kerja Keras Untuk Lawan Mitra Kukar

Winger Persib itu enggan menganggap remeh Mitra Kukar pada babak delapan besar Piala Presiden 2017.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Winger Persib Bandung Febri Hariyadi menegaskan kesiapannya untuk berlaga pada babak delapan besar Piala Presiden 2017. Meski dirinya baru saja mengikuti seleksi pertama tim nasional (timnas) Indonesia U-22 di Karawaci, Tangerang, 21-23 Februari 2017.

Febri bersama pemain muda Persib lainnya yang mengikuti seleksi timnas U-22, Gian Zola Nasrulloh, langsung menuju Solo untuk bergabung bersama pemain Maung Bandung lainnya. Seperti diketahui, pada babak delapan besar Persib akan melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2) malam.

SIMAK JUGA: Ini Kesan Febri Setelah Tiga Hari Dilatih Luis Milla 

Febri pun tak ingin menganggap remeh tim Naga Mekes. Maka itu, dia tak ingin terlena dengan pencapaian Persib di fase grup yang mampu menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

SIMAK JUGA: Febri & Saddil Cetak Gol Di Pertandingan Internal Timnas U-22

“Mitra Kukar tim yang bagus, jadi itu membuat kami harus lebih kerja keras lagi. Sehingga persiapan saya untuk babak delapan besar harus lebih maksimal,” tegas pemain yang akrab disapa Bow itu.

Pada babak delapan besar ini, panitia pelaksana menerapkan sistem gugur dengan format pertandingan tunggal. Jika kedua tim bermain imbang dalam waktu 2×45 menit, penentuan pemenang akan dilakukan lewat babak adu penalti. Pemenangnya akan lolos ke babak semi-final pada 2 dan 5 Maret nanti.