Fans Real Madrid Jadi Pengganti Gareth Bale

Nissan mewujudkan mimpi salah satu fans Real Madrid, memberinya kesempatan sekali seumur hidup untuk menjadi pengganti Bale untuk menjalani syuting dengan Aguero.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Ketika superstar tim Anda mengalami cedera, itu tidak pernah mudah. Pemain lain harus mengganti, formasi dan filosofi harus diracik ulang dan diapdatasikan. Tetapi dengan manajer Real Madrid Zinedine Zidane memiliki skuat mewah ketika Gareth Bale mengalami cedera engkel melawan Sporting Lisabon November silam, pemain lain yang harus bekerja sama dengan bintang Wales itu kurang beruntung.

Bale dijadwalkan berduet dengan Sergio Aguero menjalani syuting terakhir untuk iklan Nissan di Liga Champions, tetapi cederanya membuat Bale mustahil melakukannya. Akhirnya, Bale dan Nissan menunjuk fans Real Madrid, Ana Rueda Hernandez, untuk menjadi pengganti.

Hernandez, 24 tahun, dari Madrid, merasa takjub menerima panggilan dari Bale dan diundang untuk berpartisipasi syuting dengan Aguero.

Ana and friends

Sosok tukang roti paruh waktu, siswi dan pecinta sepakbola untuk tim lokalnya, CD Magerit, tidak ragu menerima tawaran untuk berduet dengan bintang Manchester City.

“Kehidupan saya belajar dan sepakbola. Dalam keluarga saya, kami semua mendukung Real Madrid. Setiap kali saya memiliki waktu, saya bermain. Saya membutuhkannya – untuk pelampiasan. Tetapi saya masih belum percaya. Saya tidak pernah berpikir, saya akan melakukan hal seperti ini dalam hidup saya.

“Saya bermain sepakbola di jalanan dengan saudara laki-laki saya sejak masih anak-anak dan sekarang dipilih sebagai pengganti Gareth Bale adalah hal luar biasa. Gareth adalah pemain favorit saya – saya harap, saya memiliki kaki kiri yang sama!”

Ana Aguero in car

Pertarungan pertamanya adalah mengendalikan rasa groginya sebelum berjalan ke lokasi syuting menemui Aguero dan kru.

“Pada awalnya, saya sangat grogi, tetapi setelah beberapa menit kami mulai berbicara dalam bahasa Spanyol dan memberitahu tentang kehidupan masing-masing, dia luar biasa.”

Beberapa saat kemudian, Hernandez langsung bekerja. Ia berpura-pura mengendarai Nissan GTR, membuat Aguero berteriak dan ia juga melakukan dribel dengan pemain Argentina tersebut, mereka bergantian melakukannya dari ketinggian. 

Ana Aguero on beam

Jika itu masih belum membuat hati Hernandez berdebar, ada kejutan lebih besar menunggunya di akhir hari. Bale datang ke studio dengan tongkat untuk bertemu penggantinya, sesuatu yang akan terus dikenang oleh Hernandez.

“Ini sangat luar biasa. Ini jelas kenangan selama seumur hidup.”

Sementara, Bale tidak mengecewakan pada laga comebacknya meski menjalani istirahat selama 88 hari. Masuk pada menit ke-71 melawan Espanyol, mantan pemain Tottenham itu mencetak gol 12 menit kemudian untuk mengantar Los Blancos menang 2-0.

 

Lihat lebih banyak lagi konten Liga Champions UEFA Nissan di Goal.com