Eric Dier Imbau Dele Alli Bertahan Di Tottenham Hotspur

Alli sendiri kerap dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Manchester City, Barcelona dan Real Madrid, namun Dier menilai Spurs adalah klub yang tepat baginya.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang Eric Dier mengimbau rekan setimnya Dele Alli untuk bertahan di Tottenham Hotspur di tengah namanya yang kerap dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain.

Seperti diketahui, Alli yang tampil gemilang bersama Spurs musim ini kerap dihubungkan dengan sejumlah raksasa Eropa, seperti Manchester City, Barcelona hingga Real Madrid.

Dalam keterangannya kepada Sky Sports News, Dier menilai Spurs adalah klub yang tepat bagi Alli karena ia memiliki dukungan yang bisa memungkinkannya berkembang.

SIMAK JUGA: Anthony Martial Masuk Bidikan Tottenham Hotspur

“Dia [Alli] masih sangat muda. Saya rasa orang-orang perlu ingat itu,” kata Dier. “Saya pikir dia berada di tempat yang tepat karena dia memiliki sistem yang mendukung dan seorang manajer serta kumpulan pemain yang peduli padanya.

“Anda terkadang perlu mencemaskan pemain muda di tempat tertentu, apakah mereka bisa mengatasi [ekspektasi] dan akankah mereka dianggap penting sebagai pemain 20 tahun dan bukan hanya sebuah aset.

“Saya pikir dia sangat dinilai tinggi di sini dan mudah-mudahan dia akan ada di sini untuk waktu yang lama.”

Di Spurs, Alli masih terikat kontrak hingga Juni 2022 mendatang setelah sebelumnya memperpanjang masa baktinya pada September kemarin.