Empat Klub Raksasa Dikonfirmasi Kejar Fabinho

Ayah dari full-back Monaco ini memastikan ada empat klub top Eropa yang telah melakukan pendekatan.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Barcelona dipastikan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan bek kanan AS Monaco Fabinho. Hal tersebut diungkapkan oleh ayah Fabinho, Joao, untuk menjelaskan spekulasi transfer putranya.

Selama ini, United menjadi tim yang paling santer dikaitkan dengan Fabinho. Musim panas lalu, Setan Merah diklaim serius untuk memboyongnya ke Old Trafford, namun Monaco mematok harga tinggi senilai €40 juta sehingga kesepakatan urung terjadi.

SIMAK JUGA: United Seriusi Transfer Fabinho

Meski demikian, United ternyata bukan satu-satunya klub yang meminati pemain Brasil berusia 23 tahun itu, sebagaimana diungkapkan oleh sang ayah.

“Kami sudah berbicara dengan Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan juga didekati Barcelona. Kami suka Manchester United dan [Jose] Mourinho, tetapi kami juga masih membuka pintu untuk Manchester City,” ungkap Joao di sebuah acara televisi Prancis, Senin (13/2).

Fabinho diboyong Monaco dari Rio Ave pada Juli 2015. Sempat diposisikan sebagai bek kanan di musim lalu, Fabinho di musim ini lebih banyak berperan sebagai gelandang bertahan.