Emanuele Giaccherini Tak Sabar Tantang Real Madrid

Winger Napoli itu tak sabar memainkan duel hadapi Real Madrid, dalam bentrok leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Napoli berhasil memukul Genoa lewat skor meyakinkan 2-0, pada giornata 24 Serie A Italia, Sabtu (11/2) dini hari WIB.

Raihan tiga poin itu dibuka oleh gol fantastis Piotr Zielinski dan ditutup oleh Emanuele Giaccherini. Khusus untuk nama yang disebut terakhir, itu merupakan gol perdananya di Serie A musim ini.

SIMAK JUGA: Giak Pimpin Napoli Bekap Genoa

Perasaan bahagia itu pun ingin dibawanya jadi semangat menggebu dalam lawatan Napoli ke markas Real Madrid, tengah pekan nanti. Ya, I Partenopei akan hadapi Los Merengues di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pemain yang akrab disapa Giak ini mengaku tak sabar mentas di Santiago Bernabeu dan yakin Napoli bisa hadirkan kejutkan, untuk bahagiakan tifosinya.

SIMAK JUGA: Giak Pertimbangkan Opsi Tinggalkan Napoli

“Bermain di Madrid pasti akan menjadi pengalaman yang indah. Kami akan mempersiapkan diri untuk laga ini dengan antusiasme dan rasa lapar yang hebat,” tutur Giak, seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Real Madrid adalah tim terkuat di dunia, dan bisa dilihat jelas dari statistiknya. Ini pasti akan jadi laga yang sulit, tapi kami ke sana untuk memainkan sepakbola kami. Performa kami luar biasa dan berharap bisa membuat tifosi kami bahagia,” pungkasnya optimistis.