Edinson Cavani Optimistis Bekap Barcelona

Mesin gol Paris Saint-Germain itu amat yakin dengan kekuatan timnya untuk meruntuhkan kebesaran Barcelona.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Partai besar segera hadir ketika Paris Saint-Germain dihadapkan dengan Barcelona, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2) dini hari WIB.

PSG akan memainkan pertemuan pertama ini di kandangnya sendiri. Karenanya mereka diharuskan sanggup meraih modal cukup, sebagai bekal bentrok di Camp Nou pada leg kedua nanti.

SIMAK JUGA: Perjalanan PSG Di UCL Musim Ini

Meski di atas kertas tak jadi unggulan, mesin gol PSG, Edinson Cavani, percaya timnya bisa mendapatkan modal bagus. Ia menyebut pengalaman Les Parisien di Liga Champions sudah lebih dari cukup, untuk bisa kompetitif dengan Los Cules.

“Saya tidak melihat diri saya sendiri sebagai penyelamat untuk PSG Seluruh tim harus bekerja keras bersama untuk meraih hasil,” ujar Cavani, seperti dikutip Goal Prancis.

“Sepakbola adalah olahraga tim. Kami harus memberikan segalanya. Saya harus bekerja keras, selayaknya pemain lain. Saya harus tetap tenang, saya bahagia jadi bagian tim ini.

SIMAK JUGA: PREVIEW PSG Vs Barca

“Kami semua ingin menang. Ini akan jadi pertandingan yang bagus dan segalanya bisa terjadi. Kami yakin bisa mendapat hasil bagus. Kami punya peluang kalahkan Barca, karena kami sudah miliki banyak pengalaman di Liga Champions.

“Kami sekarang amat solid dan kuat. Kemenangan di leg pertama akan membuat kami selangkah lebih maju untuk mencapai target, yakni menembus final,” tandasnya.