Edin Dzeko: Francesco Totti Legenda Yang Rendah Hati

Menurut penyerang timnas Bosnia-Herzegovina itu, Totti bukan hanya legenda di Roma namun juga di seluruh dunia.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Edin Dzeko menyebut rekan setimnya di AS Roma Francesco Totti sebagai seorang legenda dan memujinya sebagai sosok yang rendah hati.

Penyerang timans Bosnia-Herzegovina itu menungkapkan hal tersebut saat melakukan sesi tanya jawab dengan para suporter melalui akun Facebook resmi kompetisi Liga Europa

“Ketika Anda melihat Francesco Totti, dia adalah legenda. Tidak hanya di klub dan  kota Roma, tapi juga di seluruh dunia,” tulis Dzeko.

SIMAK JUGA – Luciano Spalletti: Edin Dzeko Kini Percaya Dirinya Adalah Striker Top

“Ketika Anda duduk di sampingnya dan bermain bersamanya, Anda akan menyadari betapa normal dan rendah hatinya dia. Anda tidak akan berpikir dia adalah bintang besar. Dia adalah orang yang rendah hati.”

Edin Dzeko Francesco Totti

“Dia tidak berpikir bahwa dirinya lebih baik dibanding yang lainnya, dia memperlakukan semuanya dengan baik dan dia sangat positif. Terkadang lebih sulit untuk menjadi sekedar orang baik, tapi dia adalah legenda yang sangat layak mendapatkan respek,” ungkap peyerang berusia 30 tahun itu.

SIMAK JUGA: Luciano Spalletti Ungkap Masa Depan Francesco Totti

Musim ini Dzeko mampu tampil tajam, ia telah mencetak 29 gol dalam 35 penampilannya di semua kompetisi bersama Roma.

Sementara masa depan Totti masih belum jelas di Roma. Pemain yang kini telah berusia 40 tahun itu semakin jarang mendapat kesempatan bermain dan kontraknya akan berakhir dalam empat bulan mendatang.