Edgardo Bauza: Lionel Messi Ogah Selebrasi Karena Sedang Marah

Bauza memaklumi sikap Messi yang tidak terlihat gembira meski mencetak gol dramatis kontra Leganes.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Pelatih timnas Argentina Edgardo Bauza menyebut Lionel Messi telah melampiaskan rasa marahnya dengan cara tidak melakukan selebrasi ketika ia menjadi penentu kemenangan 2-1 Barcelona atas Leganes, Minggu (19/2).

Messi memborong seluruh gol timnya di laga itu, dengan gol kedua tercipta melalui titik putih di menit ke-90 yang menjadi memastikan armada Luis Enrique memetik tiga poin. Namun, megabintang Argentina itu memilih bereaksi diam terhadap gol krusialnya itu.

SIMAK JUGA: Dramatis, Messi Menangkan Barca Atas Leganes

Bauza menilai keengganan Messi berselebrasi terjadi karena ia muak dengan segala kritik yang diterima timnya, baik itu dalam laga kontra Leganes maupun saat Barca dihajar telak 4-0 oleh Paris Saint-Germain di Liga Champions tengah pekan lalu.

“Saya rasa, dia bereaksi terhadap kritik yang didapatkannya selepas kekalahan melawan PSG. Saya juga memperhatikan dia terlihat sangat marah ketika mencetak gol,” ungkap Bauza kepada Joga Bonito, Senin (20/2).

Kemenangan itu membawa Barcelona tetap menjaga jarak satu poin dengan Real Madrid di puncak klasemen La Liga Spanyol, namun sang rival bebuyutan masih punya tabungan dua laga.