Eddie Howe: Bournemouth Ingin Pertahankan Jack Wilshere

Kontrak Wilshere di Arsenal akan berakhir tahun depan dan Howe menginginkannya bertahan di Bournemouth, akan tetapi saat ini belum mengajukan tawaran resmi.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Manajer Bournemouth Eddie Howe ingin Jack Wilshere bertahan di Bournemouth tapi menyatakan belum ada pembicaraan untuk merekrutnya secara permanen dari Arsenal.

Gangguan cedera dalam dua tahun terakhir membuat Wilshere kesulitan mendapat tempat di Arsenal yang merupakan timnya sejak kecil. Hal itu membuat sang gelandang dipinjamkan ke Bournemouth awal musim ini agar bisa mendapat kesempatan bermain reguler sebagai pemain inti.

SIMAK JUGA – Jack Wilshere: Saya Ingin Main Reguler

Kepindahannya menunjukkan progres, Wilshere kini telah tampil sebagai starter dalam 17 laga untuk Bournemouth di ajang Liga Primer sepanjang musim ini. Namun gelandang berusia 25 tahun itu pekan ini menyatakan belum memutuskan tentang masa depannya.

Musim depan, kontrak Wilshere di Arsenal akan berakhir, hal itu membuat masa depan sang pemain semakin dipertanyakan. Howe pun mengakui belum mengajukan tawaran untuk menjadikannya pemain permanen di Bournemouth.

SIMAK JUGA: AC Milan Masih Bisa Gaet Jack Wilshere

Eddie Howe HD

“Kami akan senang jika Jack Wilshere bertahan tapi saat ini belum ada diskusi dengan Arsenal,” ujar Howe seperti dikutip dari Goal Internasional, Jumat (10/2).

“Kami memperlakukannya sesuai kesepakatan peminjaman untuk musim ini.”

Bournemouth kini berada di peringkat ke-14 klasemen Liga Primer, mereka gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Tim asuhan Howe akan menjamu Manchester City di laga pekan ke-25 Liga Primer, Selasa (14/2) dini hari WIB.