Dua Penggawa Anyar Semen Padang Semringah Lolos Ke Babak Delapan Besar

Boas pun meminta maaf kepada masyarakat Serui lantaran membobol gawang Perseru di laga pemungkas grup 5 Piala Presiden.


LIPUTAN   RIZAL MARAJO    DARI   PADANG    


Keberhasilan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017, membuat dua pemain baru Semen Padang, Syamsul Bahri dan Boas Atururi, tak kuasa menyembunyikan rasa senang dan bahagia mereka. Tak hanya itu, mereka pun menyatakan senang bisa bergabung dengan tim Kabau Sirah. 

Syamsul, pemain muda yang direkrut Semen Padang dari PS TNI AL, mengaku bangga bisa membantu Semen Padang lolos ke babak delapan besar. Walau belum mencetak gol, tapi Syamsul terus mendapat kepercayaan sebagai starter di tiga laga fase grup 5. 

“Tentunya saya bangga dan gembira bisa menang di tiga laga. Kunci keberhasilan kami sejauh ini adalah kebersamaan tim yang kuat, dan motivasi dari pelatih,” kata Syamsul.

SIMAK JUGA: Nilmaizar Ingatkan Pemain Semen Padang Untuk Tak Cepat Puas

Syamsul pun bertekad, di babak delapan besar dia ingin memberikan penampilan yang lebih baik lagi, dan ingin membantu Semen Padang lolos ke semi-final. Dia juga berharap, siapapun yang menjadi lawan Semen Padang, dia ingin mencetak gol. 

SIMAK JUGA: Bantai Perseru, Semen Padang Sempurna

Sementara itu, Boas Atururi yang mencetak gol perdananya untuk Semen Padang melawan mantan timnya Perseru Serui, Minggu (19/2), menyambut gol perdananya itu dengan sedikit emosional. Karena sejak awal, dia memang ingin menjebol gawang mantan timnya itu. 

“Senang bisa cetak gol, dan saya berikan gol untuk masyarakat Padang. Maaf saya untuk  masyarakat Serui, kalau tidak berkenan untuk gol tersebut, karena sekarang saya pemain Semen Padang,” ucapnya. 

Pelatih Semen Padang Nilmaizar juga memuji permainan Boas, yang dinilainya tampil sangat baik dan punya skill bagus dengan kemampuan untuk mengisi posisi bek sayap kiri. “Boas pemain bagus, dia termasuk pemain yang masuk daftar teratas yang ingin kami rekrut musim ini, dan kami bersyukur berhasil mendapatkan dia,” kata Nil.(gk-33)