Dua Pemain Pusamania Borneo FC Puji Helder Lobato

Firly dan Leo merasa Helder dapat beradaptasi dengan cepat di PBFC.


OLEH  MUHAMMAD RIDWAN


Meskipun berstatus sebagai pemain baru di Pusamania Borneo FC (PBFC), Helder Lobato langsung cepat beradaptasi dengan tim. Pesepakbola asal Brasil ini didatangkan Pesut Etam untuk memperkuat lini belakang tim ketika menjalani Liga 1.

Bahkan bek PBFC, Firly Apriansyah mengaku sudah dapat bekerja sama dengan Helder untuk mengawal pertahanan tim. Walaupun, ia menyatakan ada sedikit terkendala bahasa yang terjadi antara dirinya dengan pria berusia 28 tahun tersebut.

SIMAK JUGA: Pusamania Borneo FC Optimistis Bisa Redam Bali United

“Helder pemain bagus dan enak bisa bekerjama dengan dia membangun pertahanan. Masalah bahasa juga tidak menjadi kendala. Waktu yang ada kita gunakan bersama untuk saling mengetahui karakter masing-masing,” kata Firly dikutip dari situs resmi klub.

Bukan hanya Firly yang menyambut gembira kehadiran Helder di PBFC. Melainkan, Leonard Tupamahu juga turut senang bisa berlatih dengan Helder yang sudah malang melintang di pentas sepakbola Liga Yordani dengan memperkuat Al-Wehdat, sebelum berlabuh ke klub asal Samarinda ini.

“Kita enak di lapangan kerja sama dengan dia (Helder), saling memberi masukan apa yang harus dilakukan dan mengingat posisi kita masing-masing saat berada di lapangan, saya cocok sama dia,” ujar Leo.