Dikabarkan Akan Latih Barcelona, Sevilla Yakin Jorge Sampaoli Bertahan

Presiden klub Sevilla menegaskan mantan pelatih timnas Chile itu akan bertahan dan kini telah mulai menyiapkan rencana untuk menghadapi musim depan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Presiden Sevilla Jose Castro mengatakan Jorge Sampaoli telah menyiapkan rencana untuk menghadapi musim depan bersama Sevilla meski dikabarkan akan hengkang dari klub.

Mantan pelatih timnas Chile itu santer dikabarkan akan menjadi pengganti Luis Enrique di Barcelona musim depan, tapi Castro yakin Sampaoli akan bertaha di Sevilla, sang pelatih masih terikat kontrak hingga Juni 2018.

SIMAK JUGA: Jorge Sampaoli Favorit Gantikan Luis Enrique

“Sampaoli tidak hanya sekedar lewat di Sevilla, dia telah berbicara dengan kami tentang masa depan,” ujar Castro kepada Cadena Cope .

“Sampaoli sangat bahagia di sini dan telah menyiapkan rencana untuk menghadapi musim depan.”

Sejak ditangani Sampaoli musim ini, Sevilla mampu bersaing di papan atas La Liga Spanyol. Kini mereka menempati peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 42 poin dari 20 laga, sama dengan raihan Barcelona yang berada di posisi kedua.

Sevilla juga berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions, mereka akan menghadapi juara bertahan Liga Primer Inggris Leicester City pada 22 Ferbuari dan 14 Maret mendatang.