Diincar Juventus & Chelsea, Steven N'Zonzi Pilih Perpanjang Kontrak Di Sevilla

Sempat dikabarkan jadi incaran Juventus dan Chelsea, sang gelandang kini baru saja memperpanjang kontraknya di Sevilla hingga 2020.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang Sevilla Steven N’Zonzi telah memperpanjang kontrak yang kini membuatnya terikat dengan klub hingga 2020.

Pemain kelahiran Prancis itu kerap dihubungkan dengan beberapa klub besar seperti Juventus, Chelsea, Arsenal, Manchester City, dan Barcelona dalam beberapa bulan terakhir, namun kini N’Zonzi telah mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan sepakat menandatangani kontrak baru bersama Sevilla.

SIMAK JUGA: Tertarik Datangkan Steven N’Zonzi, Chelsea Saingi Juventus

Sebelumnya kontrak N’Zonzi akan berakhir pada 2019, tapi klub La Liga Spanyol itu merasa performa bagus sang pemain layak mendapatkan kontrak baru.

“Steven N’Zonzi telah memperbarui kontrak dengan Sevilla dengan satu tambahan musim lagi hingga 30 Juni 2020,” tulis pernyataan di situs resmi Sevilla.

Steven Nzonzi extends his contrat with Sevilla

“Dengan kontrak baru ini, Sevilla mengakui performa luar biasa dari gelandang asal Prancis itu, N’Zonzi kini merupakan salah satu pemain paling menonjol baik di Spanyol maupun Eropa.”

N’Zonzi bergabung dengan Sevilla dari Stoke City pada Juli 2015 dan telah berkembang menjadi pemain kunci di klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan.

Gelandang berusia 28 tahun itu telah mencatatkan 73 penampilan di semua kompetisi bersama Sevilla, ia mencetak tujuh gol sejauh ini dan turut membawa klub tersebut meraih gelar juara Liga Europa 2015/16.