Dihubungkan Dengan Barcelona, Ronald Koeman Enggan Bahas Kontrak Baru Di Everton

Manajer Everton yang dikabarkan akan jadi pengganti Luis Enrique di Barcelona itu, saat ini enggan membahas tentang kontrak barunya di Goodison Park.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Manajer Everton Ronald Koeman mengatakan saat ini bukan saat yang tepat untuk membahas tentang kontrak baru, meski ia kini juga sedang dihubungkan dengan Barcelona.

Pelatih Barcelona Luis Enrique saat ini berada dalam tekanan yang semakin besar di klub juara bertahan La Liga Spanyol tersebut, dan sang mantan pemain Barca Koeman diprediksi akan menjadi salah satu calon penggantinya.

Ronald Koeman Barcelona

Saat spekulasi terus terjadi, Koeman yang baru bergabung dengan Everton setelah hengkang dari Southampton awal musim ini enggan membahas tentang perpanjangan kontraknya di Goodison Park.

SIMAK JUGA: Ronald Koeman Gantikan Luis Enrique Di Barcelona?

“Tidak, tidak saat ini,” jawab Koeman ketika ditanya tentang tawaran kontrak baru, seperti dikutip dari Goal Internasional, Sabtu (25/2).

“Ya, memang ada yang selalu menghubung-hubungkan, tapi saya pikir Anda tidak akan memperpanjang kontrak di musim pertama saat telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun.”

SIMAK JUGA – Frank De Boer: Ronald Koeman Layak Latih Barcelona

“Tidak, mari kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi di masa mendatang,” ungkap manajer asal Belanda tersebut.

Di pekan ke-25. Everton berada di peringkat tujuh klasemen Liga Primer Inggris. Mereka tertinggal delapan poin dari tim yang berada di posisi lima Liverpool. Tim asuhan Koeman akan bertandang ke Sunderland, Sabtu (25/2).