Digilas Bayern Munich, Laurent Koscielny Masih Yakin Lolos

Kapten Arsenal itu masih yakin timnya punya harapan untuk lolos, meski digilas 5-1 oleh Bayern Munich pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Secara mengenaskan Arsenal digilas 5-1 oleh Bayern Munich, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dini hari WIB.

Kekalahan itu pun memaksa The Gunners menjalani misi mustahil pada leg kedua di Emirates Stadium nanti, karena diwajibkan menang minimal 4-0 untuk lolos ke perempat-final.

SIMAK JUGA: Bayern Gilas Arsenal

Meski begitu kapten Arsenal, Laurent Koscielny, menolak untuk kibarkan bendera putih. Walau sakit hati dengan kekalahan ini, dirinya menegaskan dalam sepakbola apapun bisa terjadi sehingga harapan akan selalu ada.

“Ini malam yang sangat menyakitkan. Saya tak tahu apa yang salah. Saya pikir babak pertama sudah bagus. Kami bertahan, seperti seharusnya, dan mencoba untuk tak memberi Bayern kans mencetak gol,” ujar Koscielny, seperti dikutip BBC Sports.

“Skor imbang 1-1 di babak pertama amat baik bagi kami, tapi setelah kami kebobolan gol kedua, saya pikir kami harusnya tetap fokus karena masih punya leg kedua. Sayangnya itu tak terjadi.

SIMAK JUGA: Koscielny Yakin Arsenal Bisa Kalahkan Bayern

“Aoakah kami masih bisa lolos? Dalam sepakbola, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami profesional, kami memiliki leg kedua dan kami akan mencoba untuk meraih target.

“Tapi setelah pertandingan seperti ini, segalanya memang jadi sangat sulit. Bagaimanapun kami akan berjuang, karena kami profesional dan membela panji kebesaran Arsenal,” tandasnya.