Diego Simeone Sanjung Habis Hat-Trick Kevin Gameiro

Diego Simeone menyanjung habis lesatan hat-trick bombernya itu, yang hanya dilakukan dalam kurun waktu lima menit.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bomber Atletico Madrid, Kevin Gameiro, kini benar-benar jadi buah bibir, setelah lesatan hat-tricknya ke jala Sporting Gijon dalam kemenangan telak 4-1.

Tak hanya sekadar torehkan trigol, tapi pemain 29 tahun itu juga kini tercatat sebagai penoreh hat-trick kedua tercepat sepanjang sejarah La Liga Spanyol.

SIMAK JUGA: Gameiro Menangkan Atletico Di Markas Gijon

Melakukannya dalam lima menit pada rentang menit 80 hingga 85, Gameiro hanya kalah dari David Villa yang pernah melakukannya dalam empat menit 47 detik.

Tak heran bila sanjungan pun deras mengalir bagi pemain asal Prancis ini. Salah satunya adalah pelatihnya sendiri, Diego Simeone.

“Perubahan di babak kedua yang menentukan karena Gijon memberi kami keseimbangan di tengah lapangan, dan kemudian laju Kevin Gameiro mengakhiri pertarungan ini,” tutur Simeone, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA: Gameiro Ukir Hat-Trick Tercepat Kedua Di La Liga

“Kami tidak mengharapkan sesuatu yang berbeda. Ini adalah salah salah stadion di mana kami selalu sulit raih kemenangan. Saya senang untuk Gameiro karena tidak mudah untuk mencetak tiga gol yang sangat penting bagi kami.

“Dalam beberapa menit terakhir, seperti yang terjadi melawan Celta, kami melakukan beberapa kesalahan di lini belakang. Untungnya kami mulai tahu bagaimana harus bereaksi terhadap kebobolan,” pungkasnya,