Didepak Pescara, Ini Kalimat Perpisahan Massimo Oddo

Oddo mengaku sangat gembira mendapat kesempatan untuk melatih Pescara dan melalui suka duka bersama…


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Massimo Oddo resmi didepak dari kursi pelatih Pescara setelah hanya mampu mengantar anak asuhnya meraih satu kemenangan dalam 24 pertandingan yang dijalani di Serie A Italia.

Bahkan, satu kemenangan yang diraih oleh Il Delfino adalah hadiah dari federasi sepakbola Italia, akibat pelanggaran yang dilakukan Sassuolo memasukkan pemain ilegal. Oddo mengaku bangga bisa mendapatkan pengalaman melatih Pescara meski ia menyesal gagal memberi yang terbaik.

“Sepakbola kerap memberi Anda kesenangan besar, momen tak terlupakan dan emosi intens,” tulis Oddo dalam Instagram-nya.

SIMAK JUGA – Pescara Akhirnya Pecat Massimo Oddo

“Perasaan campur aduk yang membuat Anda mencintai olahraga ini dan menjalaninya dengan semangat besar. Pada tahun-tahun ini di Pescara, saya cukup beruntung bisa mengalami semua ini.

“Saya bisa merayakan dengan kota saya, tetapi juga menderita bersama mereka. Perjalanan luar biasa yang dimulai dengan nyaris promosi, dilanjutkan dengan musim istimewa yang membawa kami layak naik ke Serie A, untuk menghadapi klub-klub dan pemain-pemain besar.

Perjalanan yang berakhir hari ini, setelah bulan-bulan sulit, saat saya sangat ingin membantu tim ini meraih target. Saya tidak bisa melakukannya dan untuk itu saya minta maaf pada kota dan fans Pescara yang tidak pernah kurang dalam mendukung tim.

SIMAK JUGA – Oddo Sebut Pescara Tak Punya Pemain Sehebat Icardi  

“Saya ingin berterima kasih kepada staf saya, semua pemain yang berbagi petualangan ini bersama saya dan semua orang yang bekerja dengan profesionalisme dan dedikasi besar setiap hari di Pescara.

“Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada presiden Daniele Sebastiani untuk memberi saya kesempatan memulai karir baru, yaitu sebagai pelatih, tetapi di atas semua itu karena memberi saya kesenangan hebat untuk memimpin klub yang selalu saya dukung.”