David Seaman Bela Petr Cech, Tapi Sambut Joe Hart

David Seaman tetap memberikan dukungan pada Petr Cech, tapi menyambut dengan senang hati bila Arsenal mendatangkan Joe Hart.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


David Seaman, legenda besar Arsenal, terkejut dengan kritik yang dialamatkan pada kiper Petr Cech, akan tetapi dia juga tidak menolak kemungkinan klub kesayangannya ini mendatangkan Joe Hart dari Manchester City.

Ada anggapan jika penjaga gawang Republik Ceko itu performanya menurun dan digadang-gadang cocok bila digantikan dengan Hart, yang saat ini memperkuat Torino sebagai pemain pinjaman.

Bagi Seaman, performa kiper 34 tahun itu terbilang konsisten, tak seperti apa yang dikritisi pada dirinya. Tapi, terkait peluang klub mendatangkan Hart, sang legenda juga tidak menolak.

SIMAK JUGA: Hull Ingin Buka Luka Lama Arsenal

“Sungguh mengejutkan,” buka Seaman kepada TalkSPORT.

“Bagi saya, dia tampil benar-benar konsisten musim ini. Dia membuat beberapa penyelamatan hebat. Anda mungkin melihat orang-orang yang mempertanyakan dia di bawah mistar gawang, tapi saya tidak melihat banyak kesalahan.”

“Saya kira memang banyak klub yang ingin memboyong Joe karena dia adalah kiper berkualitas dan saya sendiri sangat terkejut ketika dia meninggalkan Manchester City di musim panas lalu.”

“Jika situasinya meningkat, di mana Arsenal mencari seorang kiper, maka saya tidak dapat melihat pengganti yang lebih baik dibanding Joe Hart,” tandas Cech.