Danilo Tak Alami Cedera Serius

Bek kanan Real Madrid itu tak mengalami cedera serius dalam duel kontra Osasuna dan bisa diturunkan melawan Napoli tengah pekan nanti.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Kemenangan krusial sukses diraih Real Madrid lewat skor 3-1 di markas Osasuna, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 22, Sabtu (12/2) malam WIB.

Raihan tiga poin tersebut penting untuk mempertahankan status Los Galaticos di puncak klasemen sementara. Mereka unggul satu poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona, dengan masih menyimpan dua jornada.

SIMAK JUGA: Danilo Cedera, Madrid Tetap Menang

Sayangnya satu kekecewaan hadir dalam kemenangan tersebut seturut cederanya bek kanan andalan, Danilo. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera engkel kiri hingga harus ditarik keluar pada menit ke-57.

Usai ditarik, Danilo lantas langsung dibawa ke klinik Pamplona, Osasuna. Namun seperti dilansir Marca, pemain 25 tahun itu didiagnosis hanya mengalami memar ringan yang tak sampai pengaruhi engkelnya.

SIMAK JUGA: Danilo Mulai Dikucilkan Di Madrid?

Danilo pun dikonfirmasi tak mengalami cedera dan bisa tersedia di dalam duel Liga Champions tengah pekan nanti, hadapi Napoli. Meski begitu Madrid diyakini akan mengutamakan Dani Carvajal, di pos bek kanan.