Daniel Alves: Barcelona Tak Hormati Saya!

Bek kanan Brasil ini mengaku kecewa pada para petinggi Barcelona yang tidak menghormatinya dan menegaskan alasan di balik kepindahannya.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Daniel Alves mengecam perlakuan Barcelona kepadanya dan menjelaskan alasan di balik transfer ke Juventus. Bek Brasil itu menyebut para petinggi Blaugrana tak tahu caranya menghormati para pemain.

Alves merupakan pemain utama Barcelona sejak 2008, tapi akhirnya hengkang di musim panas 2016. Barcelona belum bisa menemukan pengganti sepadan sejak bintang Brasil tersebut meninggalkannya.

SIMAK JUGA – Sanksi Juventus Untuk Bonucci

“Saya senang merasa diinginkan dan jika seseorang tak menginginkan saya, saya akan pergi,” ungkap Alves pada ABC. “Meninggalkan Barcelona secara gratis adalah langkah cerdas. Di tiga musim terakhir saya, saya selalu mendengar’ Dani Alves akan pergi’, tapi jajaran direktur tak mengatakan apa-apa.”

“Mereka sangat palsu dan tidak bersyukur, mereka tidak menghormati saya. Mereka hanya memberi saya kontrak baru ketika mendapatkan sanksi FIFA.”

“Karena itulah saya menerapkan permainan mereka dan menandatangani kontrak baru dengan klausul penjualan. Mereka yang memimpin Barcelona sekarang tidak tahu bagaimana memperlakukan pemainnya,” tandas Alves.