Cukur Saint-Etienne, Jose Mourinho Minta Manchester United Tetap Waspada

Mourinho meminta timnya untuk tidak terlena meski baru saja mengalahkan Saint-Etienne dengan skor 3-0 di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Manchester United Jose Mourinho meminta timnya untuk tidak terlena meski baru saja menang telak 3-0 saat menjamu Saint-Etienne di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2) dini hari WIB.

Di pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford semalam, United harus berterima kasih kepada penyerang Zlatan Ibrahimovic yang mengemas hat-trick, namun Mourinho menekankan bahwa pertarungan ini belum berakhir lantaran masih ada leg kedua.

Meski menyambut gembira kemenangan di leg pertama, The Special One tetap mengingatkan pasukannya untuk waspada.

“Ini adalah hasil yang sangat bagus, mengingat di babak pertama kami tidak bermain baik – jauh dari baik,” ujarnya kepada MUTV. “Ini adalah hasil yang sangat bagus namun ini belum berakhir, ini masih berbahaya.”

SIMAK JUGA – Laporan Pertandingan: Manchester United 3-0 Saint-Etienne

Mourinho menambahkan: “Saya punya pengalaman gila di sepakbola. Saya sempat tertinggal 3-0 melawan Tottenham di babak pertama, dan kami imbang 3-3.

“Saya juga pernah dalam posisi memimpin, waktu itu Real Madrid melawan Galatasaray, kami menang 3-0 di kandang dan kemudian kalah 3-1 di Istanbul. Saya pernah melalui banyak pertandingan gila jadi saya percaya bahwa semuanya bisa terjadi.

“Kami harus pergi ke Saint-Etienne, bertahan dengan baik, tidak kebobolan dan mencoba untuk mencetak gol sehingga itu akan membuat mereka dalam posisi yang sangat sulit.”