Coret Amir Al Haf, Semen Padang Belum Pastikan Nasib Ko Jae Sung

Performa Ko Jae Sung masih akan dilihat pada laga terakhir melawan Perseru, 19 Februari nanti.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Semen Padang FC memastikan mencoret salah satu pemain asing seleksi mereka Amir Al Haf. Pemain asal Lebanon itu dinilai belum memenuhi kriteria yang dibutuhkan tim Kabau Sirah.

Itu berdasarkan evaluasi performa yang ditampilkannya ketika diturunkan melawan PSCS Cilacap, Selasa (14/2) lalu. Setelah laga itu, pelatih Semen Padang Nilmaizar memang menuturkan Amir masih belum bisa mengikuti gaya permainan tim asal Sumatera Barat itu.

SIMAK JUGA: Nilmaizar Nilai Amir Al Haf Belum Cocok Dengan Permainan Semen Padang

Hanya saja, dicoretnya Amir juga masih belum bisa memberikan kepastian bagi pemain asing seleksi lainnya yaitu Ko Jae Sung. Pemain asal Korea Selatan ini masih akan dilihat performanya pada laga pemungkas grup 5 melawan Perseru Serui, 19 Februari nanti.

SIMAK JUGA: Kans Semen Padang Lolos Ke Babak Selanjutnya Makin Besar

“Pemain Asia ini masih dalam seleksi kami, jadi kami belum bisa memutuskan benar-benar memakai dia atau tidak,” kata Win Bernard Dino, manajer Semen Padang seperti dikutip Antara.

“Setelah pertandingan melawan Perseru, baru kami bisa menyimpulkan secara teknis bersama tim pelatih apakah layak dikontrak atau tidak,” tambahnya.

Lebih lanjut, Dino mengungkapkan kemungkinan timnya mengontrak pemain Asia lainnya yang memenuhi kriteria pelatih. “Namun hal ini masih belum menjadi pembahasan dalam tim,” jelasnya.

Semen Padang sudah memastikan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden. Itu setelah, mereka menaklukkan PSCS dengan skor telak 5-0.