Cetak Gol Indah Kontra Napoli, Casemiro: Saya Sering Berlatih Tendangan Seperti Itu

Latihan keras terbayar ketika Casemiro berhasil mencetak gol indah saat Real Madrid menang atas Napoli di Liga Champions.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang Real Madrid Casemiro mengungkapkan telah berlatih melakukan tendangan jarak jauh seperti yang ia lakukan saat mencetak gol indah ke gawang Napoli di ajang Liga Champions.

Pemain asal Brasil itu mencetak gol ketiga untuk Madrid saat menang 3-1 atas Napoli di laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dini hari WIB

Saat laga di Santiago Bernabeu memasuki menit ke-54, Casemiro melepaskan tendangan spektakuler dari jarak sekitar 25 meter setelah bola hasil sapuan pemain bertahan Napoli mengarah padanya.

#CASEMIRO BEAUTIFUL VOLLEY Video
Real Madrid 3 – 1 Napoli #HalaMadrid #RMUCL #RealNapoli pic.twitter.com/Uh2zlBF5by

— Real Madrid Fan (@RealMadridFanEN) 15 February 2017

SIMAK JUGA: Respons Sempurna Madrid Atasi Napoli

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan kerap berlatih untuk melakukan tendangan seperti itu.

“Saya telah sering berlatih tendangan seperti itu. Itu penting karena melihat poisisi saya di lapangan,” ujar Casemiro kepada Marca.

Casemiro mengatakan hanya ingin melepaskan tendangan sekeras mungkin saat bola mengarah padanya.

“Saya tak bisa berkata-kata. Ketika saya menendang bola saya hanya ingin menendangnya dengan keras demi pertandingan ini, para fans, dan Bernabeu. Saya senang bermain di sini, Saya tidak bisa apa-apa lagi selain itu,” ujar Casemiro kepada UEFA.com.

SIMAK JUGA: Taklukkan Napoli, Zinedine Zidane Belum Puas

Sebelum gol Casemiro, Real Madrid mencetak gol lewat aksi Karim Benzema dan Toni Kroos. Sementara Napoli sempat unggul lebih dulu lewat gol Lorenzo Insigne di awal laga.

Laga leg kedua akan berlangsung di markas Napoli Stadio San Paolo pada 7 Maret mendatang.