Cesc Fabregas: Wajar Thibaut Courtois Diminati Real Madrid

Cesc Fabregas menyebut wajar jika rekan setimnya itu mendapat minat besar dari Real Madrid.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Real Madrid memang tengah bergerilya mencari kiper baru untuk musim depan. Kiper utama sekarang, Keylor Navas, dinilai sudah terkikis kualitasnya sehingga mereka merasa harus dilengserkan.

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, masih jadi incaran utama. Sebagaimana Los Blancos yang dahulu sempat nyaris mendapatkan kiper 26 tahun tersebut.

SIMAK JUGA: Imbang, Courtois Salahkan Cuaca

Namun belakangan nama kiper Chelsea, Thibaut Courtois, jadi alternatif. Kebetulan pemain internasional Belgia itu ingin kembali berkarier di La Liga Spanyol.

Menanggapi rumor transfer tersebut, rekan seklub Courtois, Cesc Fabregas, menyebutnya wajar karena sang rekan dianggapnya sebagai kiper terbaik dunia.

“Saya sama sekali tak terkejut karena Courtois adalah kiper terhebat di dunia. Wajar saja kalau tim-tim terbaik di dunia menginginkan kiper terbaik di dunia,” tutur Fabregas, seperti dikutip Cadena Ser.

SIMAK JUGA: Courtois Ingin Gabung Madrid

“Chelsea adalah sebuah klub top dan, untuk masa depan tim ini, Thibaut adalah pemain yang sangat, sangat penting. Perannya tak tergantikan.

“Terlebih mengingat Chelsea akan bersaing di Liga Champions musim depan dan memenangi gelar EPL. Anda membutuhkan para pemain terbaik untuk merebut banyak trofi dan Thibaut adalah salah satunya,” pungkasnya.