Cedera, Marlon Da Silva Diragukan Main Lawan PSM Makassar

Dua pemain Persiba terpaksa absen dalam sesi latihan setelah mendapatkan cedera paha.


OLEH   DONNY AFRONI


Striker Persiba Balikpapan Marlon da Silva diragukan bisa memperkuat tim Beruang Madu saat melakoni laga pamungkas Grup 3 Piala Presiden 2017 melawan PSM Makassar akibat cedera.

Marlon telah melesakkan dua gol bagi Persiba di turnamen pramusim ini. Namun pemain asal Brasil tersebut mendapatkan cedera ketika melawan Persib Bandung kemarin setelah berbenturan dengan gelandang Kim Jeffrey Kurniawan.

SIMAK JUGA: Taklukkan Persiba, Kans Persib Lolos Makin Besar

Kondisi ini membuat Marlon pun terpaksa absen dalam latihan tadi pagi bersama gelandang bertahan Robi Kriswantoro.

“Robi cedera ringan, dan ketarik otot pahanya. Marlon da Silva sendiri otot pahanya juga ketarik. Kemarin juga Marlon sakit flu. Semoga dua pemain kami ini bisa cepat sembuh,” jelas pelatih fisik Heri Kiswanto dikutip akun Instagram resmi klub.

SIMAK JUGA: Marlon Tak Khawatirkan Menara Persib

Marlon bersama Robi selanjutnya menjalani pemeriksaan di Santi Physiotherapy Clinic, Bandung, tadi sore. Marlon berharap sudah pulih saat melawan PSM di laga pamungkas.

“Semoga saya bisa cepat sembuh agar saya nanti bisa main melawan PSM Makassar. Minta doanya untuk suporter. Doakan saya agar saya bisa cepat sembuh supaya saya bisa cepat cetak gol,” kata Marlon.