Carlo Ancelotti Sesalkan Hasil Seri Kontra Schalke

Kegagalan memetik poin penuh saat menjamu Schalke membuat sang pelatih Bayern sedikit frustrasi.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Carlo Ancelotti menyuarakan kekecewaannya setelah Bayern Munich harus rela berbagi poin dengan Schalke setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di Allianz Arena, Sabtu (4/2).

Dalam partai lanjutan Bundesliga Jerman itu, tuan rumah unggul lebih dulu lewat Robert Lewandowski sebelum langsung dibalas tendangan bebas Naldo. Meski menguasai jalannya laga dan membuat banyak peluang, Die Roten tetap tak mampu mencetak gol tambahan dan bahkan sempat beberapa kali terancam oleh serangan Schalke.

Seusai laga, Ancelotti mengakui jika timnya kurang bermain maksimal. “Ini adalah laga yang sulit, Schalke bermain dengan sangat baik,” ucap pelatih asal Italia itu dalam jumpa pers.

SIMAK JUGA: Bayern Gagal Tundukkan Schalke

“Kami memulai pertandingan dengan baik, tetapi kemudian kami tidak kompak. Lini belakang dan tengah kami bermain tidak terlalu rapat. Kami juga sering kehilangan bola-bola penting, sehingga kami mendapat masalah. Secara keseluruhan, performa kami di partai ini tidak cukup bagus,” keluhnya.

Hasil seri ini tidak mengubah posisi Bayern di puncak klasemen, namun mereka menyia-nyiakan kesempatan untuk memperlebar jarak setelah pesaing terdekat RB Leipzig takluk 1-0 dari Borussia Dortmund.

Berikutnya, Bayern akan menantang Wolfsburg di babak 16 besar DFB-Pokal, Selasa (7/2) besok.