Carlo Ancelotti Acungkan Jari Tengah Ke Suporter Hertha Berlin

Pelatih Bayern Munich itu melakukan gestur tak terpuji pada suporter Hertha Berlin, usai timnya sukses terhindar dari kekalahan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bayern Munich memetik hasil imbang dramatis 1-1 di markas Hertha Berlin, pada spieltag 21 Bundesliga Jerman, Sabtu (18/2) malam WIB.

Tertinggal 1-0 hingga masa injury time, Bayern berhasil menghindarkan diri dari kekalahan ketika duel memasuki menit ke-97. Dua menit longgar dari perpanjangan waktu lima menit.

SIMAK JUGA: Dramatis, Bayern Tahan Hertha

Hasil itu pun tak pelak membuat murka suporter tuan rumah yang memadati Olympiastadion Berlin. Salah satu dari mereka bahkan tak segan meludahi pelatih FC Hollywood, Carlo Ancelotti, di akhir laga.

Juru taktik asal Italia itu pun langsung bereaksi dengan magacungkan jari tengah ke hadapan sang peludah. Ia mengaku hanya melakukan reaksi spontan yang emosional.

SIMAK JUGA: Ancelotti Sanjung Impak Alcantara

“Mengacungkan jari tengah? Ya, saya melakukan gestur tersebut. Saya tersulut kemarahan karena saya diludahi,” tutur Ancelotti, seperti dikutip Four Four Two.

Belum ada reaksi dari komite disiplin DFB untuk kasus ini, tapi besar kemungkinan akan ada sanksi bagi kedua belah pihak yang terlibat.

Carlo Ancelotti showing a Hertha Berlin fan the middle finger after the game pic.twitter.com/oLMJJ5EMVw

— Bayern & Germany (@iMiaSanMia) February 18, 2017