Borussia Dortmund Mentahkan Rumor Thomas Tuchel Ke Arsenal

Klub Bundesliga tersebut menegaskan tidak ada perwakilan Arsenal yang menghubungi mereka soal perekrutan Tuchel ke London.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Spekulasi yang mengaitkan pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel dengan Arsenal membuat CEO Hans-Joachim Watzke angkat bicara. 

Posisi Arsene Wenger di Emirates Stadium kembali terancam musim ini, menyusul desakan suporter yang meminta pelatih asal mundur. Nama Tuchel termasuk salah satu yang diyakini bakal menjadi suksesor jangka panjang Wenger di klub London utara tersebut. 

SIMAK JUGA: Allegri Bantah Keras Kabar Hengkang

Tuchel pun langsung memberikan respons terkait spekulasi tersebut, mengaku tidak sadar dengan ketertarikan dari the Gunners dan menegaskan bahagia di Westfalenstadion. Kini, giliran chief executive klub Bundesliga tersebut yang angkat bicara. 

“Faktanya tidak ada dari Arsenal yang menghubungi kami. Kita bicara soal hal yang benar-benar fiksi,” kata Watzke kepada Sky. 

“Suatu hari di Mei kami akan duduk bersama dan menganalisis musim ini. Ia masih terikat kontrak. Itulah sebabnya saya tidak mengerti semua spekulasi ini.”