Besok, 25 Pemain Timnas Indonesia U-22 Seleksi Pertama Diumumkan

Nantinya setelah diumumkan para pemain tersebut akan menjalani seleksi 22-24 Februari 2017.


OLEH  MUHAMMAD RIDWAN


Setelah melakukan pemantauan ke beberapa kota di Piala Presiden 2017 dan mendapatkan daftar pemain dari PSSI, pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla bakal mengumumkan 25 nama pemain yang akan menjalani seleksi pertama di timnya. Rencananya, pengumuman tersebut dilakukan pada Jumat (17/2).

Namun, ada hal yang menarik dalam pengumuman tersebut. Pasalnya, PSSI melakukannya melalui chanel YouTube milik induk sepakbola nasional tersebut, yang kemudian akan dirilis lewat website resmi milik mereka bersama komentar dari Milla.

SIMAK JUGA: Timnas Indonesia Jajaki Uji Coba Dengan Argentina

Seleksi tersebut bakal dilaksanakan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang. Di mana proses tes tersebut bakal berlangsung selama tiga hari mulai dari 22 sampai dengan 24 Februari 2017

Sebelumnya, sudah ada beberapa pemain yang dikabarkan bakal dipanggil untuk menjalani seleksi bersama timnas Indonesia U-22. Mulai dari penggawa muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, hingga enam pilar PSS Sleman juga masuk bidikan.

Skuat asuhan Milla tersebut dipersiapkan untuk berlaga di SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia. Di mana dalam perhelatan ini PSSI mematok target timnas Indonesia U-22 harus meraih medali emas.