Beppe Marotta: Masalah Leonardo Bonucci Sudah Berakhir

Marotta menyebut sang bek andalan Bianconeri harus mampu beradaptasi dengan beberapa aturan yang ada.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Pimpinan eksekutif Juventus, Beppe Marotta mengungkapkan bahwa keputusan memarkir Leonardo Bonucci saat laga lawan Porto di Liga Champions dibuat oleh manajemen klub.

Bonucci sempat adu argumen dengan pelatih Massimiliano Allegri pada akhir pekan lalu saat Bianconeri memetik kemenangan 4-1 atas Palermo di Serie A Italia.

Marotta menyatakan bahwa keputusan untuk tak memainkan bek berusia 29 tahun tersebut dalam duel leg pertama babak 16 Liga Champions bukanlah terkait dengan alasan disiplin.

Pencoretan Leonardo Bonucci Buat FC Porto Terkejut

“Tidak ada kewajiban untuk memberitahu semua orang tentang apa yang kami putuskan,” ungkap Marotta kepada Mediaset Premium.

“Kami telah berbicara dengan keduanya dan melayangkan teguran, kemudian kami berbagi pendapat dengan pelatih yang merupakan pimpinan dan manajer ruang ganti. Kami mengajukan tawaran [memarkir] dan disetujui.”

“Bonucci harus beradaptasi dengan beberapa aturan yang ada. Ini bukan terkait masalah disiplin, tapi juga tak memengaruhi bagaimana kami menghargai pemain dan kapasitas mereka.”

“Ini merupakan keputusan yang baik untuk semuanya. Kasus ini sudah berakhir,” tukasnya.