Bekap Inter, Miralem Pjanic Semringah

Gelandang andalan Juventus itu bahagia sukses mengalahkan Inter, yang perlebar jarak timnya dengan para pesaing dalam perburan Scudetto.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus berhasil memenangkan Derby d’Italia edisi 231 atas Inter lewat skor tipis 1-0, pada giornata 23 Serie A Italia, Senin (6/2) dini hari WIB.

Selain sukses membalas dendam atas kekalahan di Giuseppe Meazza pada pertemuan pertama, raihan tiga poin ini juga krusial untuk mengukuhkan Si Nyonya Tua di puncak klasemen.

SIMAK JUGA: Juve Sukses Taklukkan Inter

Hal itu pun diamini oleh gelandang andalan Juve, Miralem Pjanic. Selain itu dirinya juga kembali memuji skema baru I Bianconeri lewat formasi 4-2-3-1.

“Sungguh laga yang bagus, melawan tim kuat. Kami menginginkan kemenangan ini dan kami puas bisa memetik tiga angka,” ungkap Pjanic, seperti dikutip Mediaset Premium.

“Kami telah memperlebar jarak dengan salah satu pesaing, jadi kami puas dan kami harus melanjutkan performa seperti ini. Jalan masih panjang, tapi kami udah melakukannya dengan sangat baik.

SIMAK JUGA: Cuadrado, Pemain Terbaik Juve Vs Inter

“Soal formasi, kami semua bisa mencetak gol dengan formasi ini, sebab ada banyak pemain berkualitas. [Juan] Cuadrado mencetak gol yang luar biasa, kami memastikan clean sheet yang membuat kebanggan te

“Kompetitor lain, Napoli, juga memainkan sepakbola dengan indah dan pantas dipuji. Meski begitu, kami harus fokus pada diri kami sendiri. Kami ada di puncak klasemen dan jika kami memenangkan semua laga sisa, kami akan jadi juara!”