Bayu Pradana Syukuri Bergabungnya Zulham Zamrun

Bayu Pradana mengaku bersyukur dengan bergabungnya bintang nasional, Zulham Zamrun, ke Mitra Kukar.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Mitra Kukar yang tergabung di Grup 1 Piala Presiden 2017, siap beraksi hadapi Persegres Gresik di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2).

Partai itu juga diprediksi kuat bakal jadi debut pemain baru Mitra yang juga anggota inti timnas Indonesia, Zulham Zamrun.

SIMAK JUGA: Mitra Akan Jajal Eks Bomber La Coruna

Seperti diketahui, pemain berusia 28 tahun itu baru saja meresmikan kepindahannya kembali ke klub yang pernah dibelanya pada 2011 hingga 2015 tersebut.

Kehadiran Zulham ternyata membuat rekannya di timnas yang sudah jadi penggawa lawas di Mitra, Bayu Pradana, bersyukur. Bayu menilai pengalaman Zulham vital untuk membuat permainan tim lebih berkembang.

SIMAK JUGA: Bayu Akui Mitra Belum Maksimal

“Untuk saya pribadi, kehadiran Zulham merupakan berkah sekaligus motivasi buat tim ini, karena dia merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia,” ujar Bayu, dalam konferensi pers.

“Kemudian dengan kami yang banyak diperkuat oleh pemain muda, kehadiran Zulham amat vital menilik dirinya yang sarat pengalaman. Saran-sarannya akan sangat berguna buat kami untuk berkembang,” pungkasnya.