Barito Putera Masih Tunggu Pemain Asing

Manajemen telah mendaftarkan tiga pemain asing untuk Piala Presiden, namun dua diantaranya belum bergabung.


OLEH   DONNY AFRONI


Manajemen Barito Putera masih menunggu kedatangan dua pemain asing asal Australia dan Brasil, dan berharap mereka sudah tiba sebelum turnamen Piala Presiden 2017 digulirkan.

Saat ini baru Matias Cordoba yang sudah bergabung dengan tim untuk menjalani persiapan menghadapi Piala Presiden di Bali. Barito Putera tergabung di Grup 4 bersama tuan rumah Bali United FC, Sriwijaya FC, dan Pusamania Borneo FC.

SIMAK JUGA: Jacksen Buta Kekuatan Bali United & PBFC

“Untuk posisi stopper dari Australia, sedangkan striker dari Brasil, tapi terakhir bermain di Bolivia. Kami berharap mereka sudah bisa bergabung dengan tim di Bali,” ujar manajer Hasnuryadi Sulaiman dikutip suratkabar Metro Banjar.

SIMAK JUGA: Barito Putera Rilis Skuat Sementara Musim 2017

Kehadiran dua pemain asing ini memang sangat ditunggu, mengingat manajemen telah mendaftarkan ketiganya untuk Piala Presiden. Manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Jacksen F Tiago mengenai komposisi pemain, apakah akan menurunkan tiga legiun asing itu atau tidak.

“Tetap kami daftarkan untuk tampil di Piala Presiden 2017. Tapi bisa dimainkan atau tidak, itu opsi pelatih. Kalau untuk Matias, dia sudah bergabung dengan tim, dan adaptasinya juga lancar,” jelas asisten manajer Syarifuddin Ardasa.