Barito Putera Coret Aron Da Silva

Manajemen sudah mendatangkan striker asing lagi, namun enggan menyebutkan nama.


OLEH   DONNY AFRONI


Kendati melesakkan dua gol di tiga pertandingan Grup 4 Piala Presiden 2017, peruntungan Aron da Silva bersama Barito Putera ternyata tidak bagus. Manajemen memastikan tidak merekrut pemain asal Brasil tersebut.

Aron tampil sebagai pahlawan kemenangan Barito Putera ketika menundukkan Bali United 2-1 di laga pamungkas grup akhir pekan kemarin. Sebelumnya, pemain yang sempat mengikuti seleksi di Persib Bandung ini juga mencetak gol saat dikalahkan Sriwijaya FC.

SIMAK JUGA: Jacksen Anggap Dewi Fortuna Berpihak Ke Barito Putera

Namun torehan itu tidak membuat manajemen Barito Putera terkesan. Manajer tim Hasnuriyadi Sulaiman mengungkapkan, mereka sudah mendatangkan striker asing yang dibidik sejak lama.

“Ada striker yang memang kami incar. Dia sudah datang di Jakarta. Ini [kemarin] lagi dijemput di airport di Jakarta. Nanti akan kami kabari,” ujar Hasnuriyadi dikutip laman Banjarmasin Post.

SIMAK JUGA: Sikat Bali United, Barito Putera Buka Asa

Manajemen dan jajaran pelatih memberikan kesempatan kepada pemain untuk libur setelah menjalani rangkaian laga ketat di Piala Presiden 2017. Skuat Barito Putera diagendakan kembali menjalani latihan, Kamis (23/2).

“Masih ada kelemahan yang perlu dibenahi dalam aspek pressure, akurasi passing dan kerjasama, terutama di lini depan. Kami akan terus evaluasi. Mudah-mudahan berikutnya sudah lebih baik,” ucap pelatih Jacksen F Tiago.