Barcelona Dicemooh Fans, Marc-Andre Ter Stegen Heran

Pendukung Blaugrana di Camp Nou menyiuli tim saat menjamu Leganes dalam laga La Liga tadi malam.


OLEH   DEDE SUGITA     Ikuti di twitter


Penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen tidak habis pikir dengan tindakan fans Barcelona mencemooh tim dalam laga kandang kontra Leganes pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (19/2) malam.

Suporter tuan rumah menyiuli pasukan Luis Enrique sebagai wujud kekecewaan atas performa jeblok Azulgrana ketika dicukur Paris Saint-Germain 4-0 di Parc des Princes pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, midweek kemarin.

Kecuali terjadi keajaiban, hasil tersebut pada dasarnya telah mengubur kans El Barca untuk melangkah lebih jauh di Eropa musim ini.

KLASEMEN LA LIGA SPANYOL

Saat meladeni Leganes Barca juga sempat mengalami kesulitan dan membutuhkan gol penalti Lionel Messi pada masa injury untuk menyegel kemenangan 2-1 dan tetap menguntit pemuncak klasemen Real Madrid dengan selisih satu poin.

“Saya tidak memahaminya, yang terpenting adalah kami meraih kemenangan usai pekan yang sulit untuk semua orang,” kata Ter Stegen, yang melakukan blunder untuk gol penyeimbang Leganes di menit ke-71.

“Kami membutuhkan fans, terutama di kandang karena kami menang dan kalah bersama-sama.”

“Selalu ada hal-hal yang dapat kami perbaiki, tetapi itu normal dalam sepakbola. Kami mesti mengalihkan atensi pada pemulihan sekarang karena minggu depan kami memiliki laga yang sangat penting,” tandasnya.

Barca selanjutnya akan bertamu ke Vicente Calderon untuk melawan tuan rumah Atletico Madrid, Minggu (26/2) mendatang.