AZ Alkmaar Resmi Pinjam Tim Krul

Krul pindah ke AZ setelah gagal mendapatkan posisi utama selama masa pinjamannya di Ajax dalam putaran pertama musim ini.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Tim Krul resmi bergabung dengan AZ Alkmaar secara pinjaman dari Newcastle United setelah menyudahi kiprah singkat bersama Ajax Amsterdam.

Kiper asal Belanda tersebut melewatkan sebagian besar musim 2015/16 karena mengalami cedera, membuatnya kehilangan tempat di Newcastle hingga akhirnya dipinjamkan ke Ajax pada awal musim ini.

Tim Krul Lakoni Comeback Bersama Jong Ajax

Hanya saja, kiprah pemain berusia 28 tahun itu di Ajax tak berjalan sesuai rencana dan kini memutuskan untuk mengakhiri masa pinjaman singkat demi hijrah ke AZ.

“AZ adalah klub fantastis, bersaing di liga, piala domestik dan juga Eropa, sejauh ini performa mereka bagus,” ungkap Krul melalui laman resmi klub.

“Ketika ada panggilan dari mereka, sulit bagi saya untuk mengatakan tidak. Mereka menunjukkan kepercayaan diri tinggi dan saya memutuskan untuk menerimanya.”

“Saya sudah berda dalam kondisi fit, tapi belum mendapatkan kesempatan untuk menunjukkannya. Semoga saya bisa kembali sebagaimana sediakala.”

Krul mencatatkan hampir 200 penampilan bersama Newcastle, setelah melakoni debut profesionalnya pada 2006 silam.