Atep Berharap Persib Bandung Menang Di Waktu Normal

Kapten tim Persib itu juga mewaspadai Zulham Zamrun yang kini memperkuat Mitra Kukar.


LIPUTAN   PANDU PERSADA    DARI   BANDUNG   


Kapten tim Persib Bandung, Atep, berharap laga melawan Mitra Kukar pada perempat-final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2), tak diakhiri dengan adu penalti. Pemilik nomor punggung tujuh ini juga berharap para penggawa Persib bisa menyamakan visi di atas lapangan nanti.

“Dari menit awal saya harap teman-teman bisa fokus dan mudah-mudahan pertandingan tidak sampai ke adu penalti karena itu akan menyulitkan. Kami utamakan bisa menang di 2×45 menit,” kata Atep.

Atep juga mewaspadai peranan eks Persib, Zulham Malik Zamrun, di tubuh skuat Naga Mekes akan muncul di pertandingan ini. Pada 2015 lalu, kehadiran Zulham sendiri memberi dampak signifikan bagi kesuksesan Persib meraih gelar juara Piala Presiden.

SIMAK JUGA: Jafri Tak Khawatir Lima Pemain Andalan Absen Lawan Persib 

Untuk itu, Atep berharap baik para pemain senior maupun junior di tubuh Maung Bandung saat ini bisa memiliki motivasi dan daya juang yang sama untuk memantaskan diri melaju ke semi-final.

SIMAK JUGA: Overtoom Cari Informasi Persib Dari Van Dijk

“Mitra Kukar lolos ke delapan besar berarti mereka tim solid, di mana ada kawan kami Zulham [Zamrun] juga di sana. Kami akan melakukan inisiatif untuk menekan sejak awal pertandingan seperti ketika main di kandang karena ini kan tempat netral,” jelas eks penggawa Persija Jakarta itu.

“Kami satukan motivasi dan semangat karena modal permainan dan kondisi fisik sudah punya, tinggal motivasi untuk menang di lapangan saja. Ini pertandingan penting karena digelar hanya sekali artinya tidak ada pertandingan di home dan away, tentu kemenangan yang paling penting,” tutupnya.(gk-68)